Sukses

Top 3: Kisah Honda Astrea Grand dan Mobil yang Sempat Terkenal

Sejarah mencatat, motor bebek jadi cerita besar di dunia otomotif Indonesia. Salah satunya yang bersinar adalah Honda Astrea Grand.

Liputan6.com, Jakarta Sejarah mencatat, motor bebek jadi cerita besar di dunia otomotif Indonesia. Salah satunya yang bersinar adalah Honda Astrea Grand. Kisahnya masih menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Mengenang Motor Bebek Sejuta Umat, Honda Astrea Grand

Salah satu motor yang populer di Tanah Air adalah Honda Astrea Grand. Pada masanya, Astrea Grand merajai segmen motor cub atau yang biasa kita panggil motor bebek.

Honda Astrea Grand pertama dirilis pada tahun 1991, menggantikan Astrea Prima. Terkenal bandel, kuat, dan irit, Grand berhasil menyandang status sebagai "motor sejuta umat". Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha NMax Lagi Suka Dandan ala Motor Sport Touring

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) beberkan gaya modifikasi yang sedang ngetren di kalangan komunitasnya.

Meski tren modifikasi terus berkembang dan tergantung selera pemilik sendiri, sejauh ini lebih banyak yang memodifikasi dengan setelan touring. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sempat Terkenal, Mobil-Mobil Ini Justru Menghilang dari Indonesia

Pasar mobil di Indonesia saat ini dianggap sangat seksi bagi sejumlah pabrikan dunia. Hal ini pula membuat sejumlah merek otomotif menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air.

Dari sekian banyak merek otomotif, pabrikan dari Jepang rupanya paling gencar berinvasi di Indonesia dengan menawarkan beragam produk andalan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.