Sukses

Sudah Punya Ferrari, Pak Botax Ingin Tambah Lexus

Botax telah menamakan lima anaknya dengan nama-nama mobil. Kini, setelah kelahiran putrinya yang kelima, jika ia dikaruniai anak kembali, ia akan menamakannya Lexus.

Liputan6.com, Jakarta - Tren memberi nama anak dari nama-nama mobil memang baru terjadi akhir-akhir ini. Namun ternyata hal tersebut sudah dilakukan Eman Sulaeman, sebagai seorang ayah dari lima anaknya sejak 15 tahun silam.

"Saya dari 2003 kasih nama anak mobil, itu untuk anak pertama, Genio Syakira. Tren ngasih nama anak pakai nama mobil kan baru-baru ini. Dan ada juga yang orang yang gak sengaja kasih nama ke anaknya ternyata tahun-tahun berikutnya keluar nama mobil yang sama dengan nama anaknya," kata pria yang akrab disapa Botax saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (13/3/2018).

Nama anaknya diberikan nama mobil lantaran semenjak ia duduk di bangku sekolah memang sudah menyukai mobil.

"Anak pertama bernama Genio, anak kedua Subaru, anak ketiga Cellica, anak keempat Lancer, dan kelima Ferrari," kata Botax.

Jika dikaruniai anak ke-6, dan mendapat laki-laki, ia mengaku sudah menyiapkan namanya dari sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

"Kalau nanti dikasih lagi, mau dinamakan Lexus. Itu kalau dapat laki-laki. Kalau perempuan belum dapat namanya, yang pasti berkaitan sama nama mobil juga," kata dia.

Pemberian nama tersebut, tak mendapatkan komentar apapun dari sang istri sejak kelahiran anak pertamanya.

"Istri no comment, mertua juga, semua pasrahin ke saya kalau urusan nama," pungkas Botax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.