Sukses

Ganti Ban di Planet Ban Bisa Dapat Kejutan

Ban merupakan salah satu komponen pada kendaraan yang memiliki peran vital.

Liputan6.com, Jakarta - Ban merupakan salah satu komponen pada kendaraan yang memiliki peran vital. Pasalnya, komponen berbahan dasar karet itu satu-satunya bagian dari kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan.

Oleh karena itu, salah satu kunci kenyamanan dan keselamatan berkendara tentu saja bergantung dengan kondisi ban. Maka dari itu, penggantian dan pemeriksaan kondisi ban secara berkala wajib dilakukan.

Saat ini, toko yang menjual sekaligus memasang ban banyak beredar di pasaran. menariknya, alat yang digunakan sudah lebih maju sehingga tidak merusak pelek dan diisi dengan angin nitrogen.

Salah satu 'pemain' yang cukup kuat di pasar ini adalah Planet Ban. Perusahaan ritel suku cadang sepeda motor dengan produk utama ban telah memiliki lebih dari 600 toko.

Saat ini perusahaan yang berdiri sejak 2011 itu tengah bagi-bagi hadiah senilai Rp 2 miliar. Pembagian hadiah ini diundi dalam dua periode, yakni 1 Februari - 30 Juni 2018 dan 1 Juli - 31 Desember 2018.

"Untuk mengapresiasi dan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, sepanjang 2018 kami akan mengundi 1.001 orang anggota Planet Ban untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 2 miliar," terang Kepala Divisi Komersial Planet Ban Deden Hendra Sakti dalam keterangan resminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lebih lanjut ia menyampaikan, Planet Ban memiliki visi untuk memberikan pengalaman berbelanja berbeda hingga pelanggan merasa puas.

"Sesuai dengan visi tersebut, kami ingin menunjukkan bahwa mengurus ban motor bisa jadi hal yang praktis, menyenangkan, dan bahkan berhadiah," Deden menambahkan.

Untuk mengikuti undian ini, anggota Planet Ban wajib belanja senilai Rp 50 ribu untuk mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan.

Sementara yang berbelanja daring, seperti dilapak online resmi Planet Ban ataupun Tokopedia, Bukalapak, dan Blanja.com akan mendapatkan tambahan satu nomor undian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.