Sukses

Truk Fighter Dipersiapkan untuk Era Baru Profesionalisme Mitsubishi Fuso

Distributor resmi Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengungkap Truk Fighter untuk pertama kalinya pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Exhibition (GIICOMVEC) 2018

Liputan6.com, Jakarta Distributor resmi Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengungkap Truk Fighter untuk pertama kalinya pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Exhibition (GIICOMVEC) 2018 lalu.

Fighter dipersiapkan untuk melengkapi line up di segmen MDT agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis konsumen.

President Director KTB, Atsushi Kurita, mengatakan capaian market share Mitsubishi Fuso di tahun 2017 sebesar 45%. Dengan begitu, membuat KTB ingin mendominasi pasar kendaraan niaga.

“Dengan capaian itu, mendorong kami dalam mencapai target yang lebih besar lagi, untuk mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak. Untuk mencapai target tersebut, KTB memiliki rencana besar dan salah satunya dengan memperkuat jajaran produknya di segmen MDT, melalui produk Fighter,” ujar  Atsushi Kurita dalam sambutannya.

Mengenai Fighter, lanjut Atsushi Kurita, KTB memiliki rencana untuk menambah lebih dari 16 varian Fighter. Beberapa varian akan dipasarkan pada tahun ini.

Perlu diketahui, Fighter didesain dan mengadopsi teknologi Jepang, dan telah diterima keberadaannya oleh para pebisnis professional di Jepang.

Produk ini akan menyesuaikan kebutuhan pasar Indonesia dan akan dirakit secara lokal di pabrik perakitan Mitsubishi Fuso di Pulo Gadung. KTB optimis produk baru yang mereka perkenalkan akan cocok dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Fighter juga mengedepankan keunggulan pada Performa yang kuat, desain modern, dan profesional service pendukung dari semua aspek 3S (sales, service, spare parts). Dengan spesifikasi serta fitur pendukung baru, Fighter diharapkan akan menjadi idola baru di kelasnya.

KTB juga memperkenalkan fitur baru yang mejadi standarisasi dari setiap produk Mitsubishi Fuso. Fitur yang bernama Runner Telematics ini merupakan sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan secara gratis dan dapat diakses melalui personal computer, laptop, tablet, dan mobile phone.

Runner Telematics dapat memantau kinerja kendaraan usaha konsumen, dengan menyediakan informasi berupa perencanaan kerja pengemudi, kendaraan, rute serta jangkauan areanya. Fitur ni juga dapat memonitor secara langsung keberadaan lokasi, situasi dan status perjalanan kendaraan.

Selain itu, konsumen juga dapat mengatur penggunaan dan perawatan kendaraan, pengaturan penugasan pengemudi. Bahkan fitur itu dapat memberikan data laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan yang memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.

Produk terbaru ini juga dilengkapi layanan purna jual non-stop kepada konsumen, mulai dari Truck Center, Parts Depo, Mobile Workshop, Onsite Mechanic, serta yang paling terbaru adalah layanan komunikasi yang semakin professional melalui 24 hours Call Center di nomor telepon 021-47899200, serta fitur Live Chat Messenger yang dapat diakses melalui sistem Runner Telematics.

Dengan rencana besar yang telah disiapkan KTB, tahun 2018 akan menjadi Era Baru Profesionalisme bagi perjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia

“Sebagai ANDALAN BISNIS SEJATI, adalah komitmen kami untuk menyediakan Produk Profesional, Layanan Profesional, serta Komunikasi Profesional yang kami sediakan sebagai solusi untuk para pebisnis professional,” ungkap Atsushi Kurita.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.