Sukses

Honda Resmi Luncurkan Accord Hybrid, Seberapa Keren?

Honda resmi mengumumkan bakal meluncurkan all new Accord hybrid di Amerika Serikat, 23 Maret 2018.

Liputan6.com, New York - Honda resmi mengumumkan bakal meluncurkan all new Accord hybrid di Amerika Serikat, 23 Maret 2018. Model ini akan menambah jajaran mobil listrik keren milik pabrikan asal Jepang tersebut.

Dengan tenaga terbesar di kelasnya, serta kabin yang lapang, generasi terbaru Honda Accord hybrid menawarkan performa yang fun to drive, efisien, sekaligus fitur premium, dan kenyamanan dalam bentuk yang lebih ringkas.

Untuk memenuhi kebutuhan pembeli sedan hybrid, Honda Accord Hybrid kini hadir dengan 5 varian, yaitu Hybrid, EX (baru), EX-L, EX-L Navi (baru) dan Touring.

Meskipun ditawarkan dengan harga lebih rendah dari model sebelumnya, Honda Accord hybrid tetap menawarkan fitur seperti pelek 17 inci, LED headlight & taillights, Dual-Zone Climate Control, Smart Entry dengan Push Button Start, TFT Digital Meter 7 inch, Multi-Angle Rearview Camera dan Honda Sensing sebagai teknologi keselamatan canggih.

Selain itu, Honda Accord hybrid ini juga dilengkapi Adaptive Cruise Control dengan Low-Speed Follow, Collision Mitigation Braking System, Road Departure Mitigation, Lane Departure Warning dan Traffic Sign Recognition.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa

Honda Accord hybrid baru menggunakan mesin Two-Motor Hybrid Powertrain, yang didukung mesin berkapasitas 2,0 liter DOHC i-VTEC Atkinson 4 silinder. Dengan mesin tersebut, mampu menghasilkan efisiensi termal 40 persen untuk menghasilkan torsi 314 Nm dan tenaga 212 Tk.

Seperti sebelumnya, Honda Accord Two-Motor System beroperasi tanpa membutuhkan transmisi otomatis konvensional.

Untuk memaksimalkan energi, Honda Accord hybrid menggunakan Deceleration Selectors. Fungsinya serupa dengan transmisi Paddle Shift, dimana sistem ini memungkinkan pengemudi untuk memindahkan gigi ke dalam empal level berbeda untuk memaksimalkan pengereman.

Selektor sebelah kanan berfungsi meningkatkan kemampuan pengereman secara bertahap, sedangkan selektor sebelah kiri memiliki fungsi sebaliknya, yakni menurunkan pengereman secara bertahap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.