Sukses

Viral, Aksi Anjing Mengendarai Motor

Liputan6.com, Manado - Melihat aksi hewan mengendarai kendaraan mungkin hanya bisa Anda saksikan di sirkus atau film. Namun, seekor anjing tertangkap kamera sedang mengendarai motor dan membonceng penumpang.

Dengan tuas gas yang disetel stagnan, sehingga motor Vario itu terus melaju dengan kecepatan sedang. Tapi, aksi ini juga membahayakan.

Aksi anjing berjenis Golden Retriever ini pun terekam kamera video dan di-upload pada grup Facebook 'Wow Animal' sejak enam bulan yang lalu. Sejak diunggah pada 6 September 2017 lalu, video ini telah ditonton hingga 6,5 juta orang, 3,1 ribu komentar, dan 12 ribu kali dibagikan.

Salah satu akun yang membagikan video ini adalah Kurniawan Ismail, ke grup Motuba. Komentar-komentar menggelikan juga ditulis oleh beberapa pengguna Facebook di akun Wow Animal.

Beberapa mengatakan aksi anjing ini berbahaya dan tidak bertanggung jawab.

Sumber : Otosia.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral, Anjing Duduk seperti Manusia di Angkot

Anjing menjadi salah satu hewan yang paling bersahabat dengan manusia. Bahkan bagi mereka yang memiliki hewan ini, kerap dianggap sebagai anggota keluarga karena ulahnya menggemaskan.

Seekor anjing juga terkadang menirukan tingkah manusia, mulai dari makan makanan manusia, hingga tidur di kasur dan juga ikut tidur siang.

 

 

Dari sekian ulah menggemaskan seekor anjing, ternyata ada juga yang sangat menarik perhatian, bahkan tingkahnya satu langkah lebih jauh, yaitu seekor anjing yang duduk seperti manusia saat naik angkutan perkotaan (angkot), Jeepney, di Filipina

Setidaknya, sebuah foto diambil oleh Derick Anne Mariano tahun lalu, dan menjadi viral di dunia maya setelah akun Facebook, Doggie Fun Fair mengunggahnya.

Dilansir Viral 4 Real, Jumat (29/12/2017), yang membuat hewan tersebut sangat menggemaskan, karena dia duduk seperti manusia di dalam angkot.

Ya, anjing tersebut bersandar ke kabin mobil, dan bokong anjing tersebut menempel di jok, dengan bagian kaki menjulur ke depan, seperti anak kecil.

Tak pelak, sepanjang perjalanan, anjing tersebut juga menengok ke luar jendela seperti yang dilakukan manusia.

Anjing tersebut cukup menarik perhatian, karena tidak menggunakan kalung atau rantai di leher, tapi sangat menuruti perintah majikannya.

Bahkan, sejumlah warganet tercengang, karena selama di dalam sarana publik, anjing tersebut menunjukkan sifat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.