Sukses

Mazda BT-50 Freestyle Dipamerkan di Australia

Mazda BT-50 Freestyle secara perdana dipamerkan di Pameran Otomotif Australia 2011. Mobil pick up pertama di dunia dengan pintu yang terbuka dari arah yang berlawanan.

Liputan6.com, Melbourne: Pameran Otomotif Australia 2011 yang akan berlangsung pada Juli mendatang, akan menampilkan produk-produk mutakhir terbaru. Tengok saja, Mazda BT-50 Freestyle secara perdana dipamerkan di pameran terbesar tahun ini. Autoevalution mewartakan, Selasa (7/6), mobil pick up pabrikan Mazda itu diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri.

Dari namanya Freestyle, mobil itu tentu saja memiliki keistimewaan desain. Salah satunya, pintu yang terbuka dari arah yang berlawanan. Sebuah sistem yang diciptakan pertama kali oleh Mazda hanya untuk mobil pick up jenis ini. Pintu Fresstyle memungkinkan pengguna untuk membuka pintu hingga 1.4m di sisi mobil. Hal itu memungkinkan pengendara untuk keluar-masuk dengan mudah.

"Sama seperti kita senang diberi hak istimewa, BT-50 Freestyle akan memulai debutnya secara global lewat pameran di Melbourne," Doug Dickson, Direktur Penjualan Mazda Australia.

Mazda mengatakan, model baru itu akan mulai dijual di Australia akhir tahun ini. Namun, Mazda belum mengungkapkan perincian harga dari mobil yang diebut-sebut sebagai mobil pick up terbaik.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini