Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Keunggulan Wuling Cortez dan Kuntilanak Kena Tilang

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Wuling membuat bursa otomotif nasional mengalami pergeseran. Mobil-mobil yang dikeluarkannya bisa hadir lintas sektoral. Harga murah tapi fitur berlimpah. Seperti Wuling Cortez yang sekelas Toyota Innova namun seharga Nissan Livina. Artikelnya masih yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Wuling Cortez Pukul Telak Nissan Grand Livina

Wuling Cortez mengungguli Nissan Grand Livina dalam polling mingguan Liputan6.com. Dari 430 lebih partisipan, 67 persen di antaranya memilih Wuling Cortez. Sementara 33 persen sisanya menjagokan Nissan Grand Livina.

Sebagai informasi, polling yang dibuat kali ini dilihat dari segi harga dan fitur-fitur yang ditawarkan. Nissan Grand Livina ditawarkan dengan harga Rp 215,7 juta hingga Rp 272,6 juta. Sedangkan Wuling Cortez dipatok Rp 218 juta sampai Rp 264 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Ngeri, Kuntilanak Ditilang karena Tak Pakai Helm

Saat berkendara, baik menggunakan mobil atau motor wajib menaati lalu lintas. Seperti untuk pengendara motor, harus menggunakan helm demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Saat tidak menggunakan helm, baik untuk orang maupun hantu juga bisa ditilang. Seperti kuntilanak satu ini, yang nekat berkendara tapi tidak menggunakan helm dan akhirnya ditindak oleh polisi lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jadi Primadona pada Masanya, Ini Deretan Motor Legendaris di Indonesia

Akhir-akhir ini motor legendaris di Indonesia semakin santer. Beberapa waktu lalu terdengar kabar Honda Astrea Grand laku hingga Rp 80 juta. Lalu disusul Yamaha RX King keluaran 1993 hasil restorasi, yang ditawar sejumlah orang hingga ratusan juta rupiah di Majalaya.

Motor-motor lawas yang justru kini menjadi incaran kolektor dan para pecinta otomotif memang sudah disuntik mati atau tidak diproduksi lagi sejak lama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.