Sukses

Top3: Komponen Usang dan Mobil Populer Era 1990-an

Era mobil listrik telah dimulai. Namun mobil modern yang kini beredar masih mendominasi secara mutlak. Adapun demikian sudah banyak komponen atau perangkat yang ditinggalkan dari era sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Era mobil listrik telah dimulai. Namun mobil modern yang kini beredar masih mendominasi secara mutlak. Adapun demikian sudah banyak komponen atau perangkat yang ditinggalkan dari era sebelumnya. Perangkat apa saja yang sudah usang dan tak terpakai diulas Liputan6.com dua hari lalu. Artikelnya masih menjadi yang terpopuler sampai saat ini. Berikut ringkasan berita lainnya:

1. Zaman Makin Modern, Komponen Mobil Ini Sudah Ditinggalkan

Seiring berkembangnya zaman, mobil-mobil modern kini telah disematkan sejumlah fitur dengan teknologi canggih. Mulai dari sistem audionya, jendela mobil, pendingin, dan lainnya, sudah berbeda jauh dengan mobil yang pernah ada zaman dulu.

Seperti halnya radio kaset, kini mobil modern sudah tak lagi menggunakannya. Kebanyakan mobil sekarang telah menggunakan layar sentuh. Selengkapnya baca di sini.

2. Naik Skutik, Emak-Emak Nekat Libas Jalanan yang Lagi Dicor

Tingkah laku pengendara wanita, ibu-ibu, atau yang lebih familiar disebut emak-emak memang ada-ada saja. Istilah sein ke kiri dan belok ke kanan ketika berada di jalan raya, sudah bukan rahasia umum lagi.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @ndrobeii yang memperlihatkan emak-emak menggunakan skuter matik (skutik) yang melibas jalanan yang tengah dicor. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Daftar Mobil Populer di Era 1990-an, Apa Saja?

Era 1990 sampai 1999 bagi banyak orang merupakan salah satu masa terbaik. Banyak peralihan, baik dari segi teknologi, hiburan, dan tidak terkecuali mobil.

Dalam rentan waktu 10 tahun tersebut, banyak mobil yang hadir dan membawa kenangan tersendiri. Mulai dari mesin, kenyamanan, nilai sejarah, dan juga desain yang tidak lekang oleh waktu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.