Sukses

Begini Jadinya kalau Pabrikan Supercar Bikin Citycar

Liputan6.com, Jakarta Pabrikan sportscar maupun supercar memang fokus mengejar performa dan menomorduakan kepraktisan maupun kelincahan berkendara.

Namun, pernahkah Anda membayangkan pabrikan mobil kencang seperti Ferrari, McLaren, maupun Porsche menciptakan mobil imut?

Kali ini artis digital merekayasa mobil-mobil kencang tersebut ke dalam sebuah citycar dengan berbasis Fiat 500 dan Peugeot 208, tentu setiap pabrikan menyematkan ciri khasnya masing-masing.

Seperti apa wajah citycar dari pabrikan mobil supercar? 

Ferrari

Kesan Ferrari terlihat dari grille serta lampu yang diadopsi. Warna merah Ferrari memperkuat identitasnya sebagai mobil berlogo Kuda Jingkrak asal Italia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

McLaren

 

Meskipun berdimensi kecil, nuansa wajah yang terinspirasi dari 720S terlihat sangat kental. Bahkan, lampunya seakan-akan mendominasi wajahnya.

 

3 dari 3 halaman

Porsche

Identitas Porsche terlihat jelas dari bentuk lampu yang digunakan, seperti yang diadopsi oleh Panamera. Ukuran keseluruhan terlihat lebih kompak dibanding Macan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.