Sukses

Tarik Tambang Tesla Model X Vs Chevrolet Camaro, Siapa Juara?

Mobil listrik Tesla dan mobil konvensional Chevrolet beradu kemampuan dengan tarik tambang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Tesla? Pabrikan otomotif yang memiliki keahlian di mobil listrik sudah memiliki reputasinya sendiri. Kali ini, sebuah video yang diunggah Tesla Trip di media sosial memperlihatkan kemampuan mobil baru Tesla melawan musclecar Chevrolet Camaro IROC.

Pertandingannya cukup unik, kedua mobil diikat dengan tali. Dan keduanya saling tarik menarik layaknya perlombaan tarik tambang.

Seperti yang terlihat di video, Chevrolet Camaro tidak dapat berbuat banyak saat melawan Tesla Model X. Meskipun ban berputar kencang, karena Camaro mengandalkan penggerak belakang, tidak ada traksi yang menggigit.

Sementara itu, Tesla Model X mengadopsi sistem penggerak empat roda dan juga motor elektrik yang memiliki tenaga puncak dari awal. Dari beberapa kali pertandingan ulang, Tesla Model X sanggup mengalahkan Chevrolet Camaro IROC dengan telak.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.