Sukses

10 Mobil yang Terbukti Bandel Setelah Lalui Ratusan Ribu Kilometer

Liputan6.com, Jakarta Sebelum membeli mobil, selain menentukan model, harga, dan ketersediaan suku cadang, satu hal yang menjadi pertimbangan adalah daya tahan mobil.

Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang mencari tunggangan baru. Anda bisa melirik sebuah studi yang dilakukan organisasi nonprofit Consumer Reports.

Studi tersebut mengumpulkan berbagai respon dari pemilik mobil yang jarak tempuhnya menembus 321.868 km.  Studi tersebut juga mendata banyaknya permasalahan yang dialami tahun lalu, dan merangkumnya.

Dilansir carscoops, dua pabrikan yang paling menonjol adalah Honda dan Toyota. Selain itu, mobil dari Ford ternyata masuk dalam 10 mobil terbandel versi Consumer Reports.

Yang perlu diingat, mobil-mobil yang sanggup menempuh jarak 321.868 km tetap membutuhkan perbaikan. Menyoal biaya perbaikan akan berbeda untuk setiap modelnya. 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Mobil Terbandel Versi Consumer Reports

Berikut adalah 10 mobil terbaik yang melewati 321.868 km versi Consumer Reports:

-Toyota Camry

-Honda Accord

-Toyota Prius

-Honda CR-V

-Toyota Sienna

-Honda Civic

-Toyota Corolla

-Toyota 4Runner

-Toyota Highlander

-Ford F-150

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.