Sukses

Top 3: Bensin Basi dan Spion Kamera Ojek Online

Hati-hati dengan kendaraan milik Anda yang jarang dipakai. Bisa-bisa setelah sekian lama tidak dihidupkan, kendaraan mogok sekalipun kelistrikan aman.

Liputan6.com, Jakarta Hati-hati dengan kendaraan milik Anda yang jarang dipakai. Bisa-bisa setelah sekian lama tidak dihidupkan, kendaraan mogok sekalipun kelistrikan aman. Mungkin karena bensi yang basi masih berada di dalam tangki. Itu kejadian yang menimpa Harley-Davidson sitaan tersangka korupsi KPK. Artikelnya merupakan yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya.

1. Bensin Kedaluwarsa, Harley-Davidson V-Rod Milik Bupati Abdul Latif Mati Total

KPK memboyong tim teknisi Harley-Davidson ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Jakarta Barat untuk memberi pelatihan perawatan dan mengecek kondisi moge sitaannya. Seperti diketahui, ada 8 unit motor yang disita dari tersangka Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang, Bupati Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif.

Dari 8 unit tersebut, empat di antaranya merupakan moge Harley-Davidson . Ada 1 unit Harley-Davidson Fat Boy, 1 unit Harley-Davidson Tri Glide, 1 unit Harley-Davidson Street Bob, dan 1 unit Harley-Davidson V-Rod. Selengkapnya baca di sini.

2. Terlalu Kreatif, Ojek Online Pakai Kamera HP Sebagai Spion Motor

Kaca spion memang merupakan piranti yang penting untuk berkendara, baik motor ataupun mobil. Spion berguna untuk keselamatan berkendara, agar rider tak harus sibuk menoleh ke kiri atau kanan untuk memantau situasi samping. Sebab gerakan menoleh yang tak sewajarnya bisa membahayakan keseimbangan.

Namun apa jadinya jika spion motor diganti dengan menggunakan kamera handphone? Seperti yang sedang viral di media sosial, sebuah akun Instagram @newdramaojol.id, mengunggah pengendara motor yang menggunakan kamera handphone-nya sebagai pengganti spion. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dua Cara Ampuh Bersihkan Baret Kaca Mobil Tanpa ke Salon

Bukan tak mungkin pemilik mobil mengalami lecet atau baret pada bagian bodi. Namun tak hanya bodi, goresan juga terjadi pada bagian kaca mobil.

Jika baret terjadi pada kaca mobil, tentu saja hal itu dapat mengganggu visibilitas Anda baik pengemudi maupun penumpang ketika berada di dalam mobil. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.