Sukses

Tampang Kocak Pendatang Baru F1 Saat Diberi Ular

Charles Leclerc pendatang baru di balapan F1 terlihat geli dan takut saat disodorkan binatang melata oleh seorang wanita cantik.

Liputan6.com, Melbourne - Seri perdana Formula One (F1) 2018 berlangsung di sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 23-25 Maret 2018. Tentu saja jelang seri pertama ini sejumlah pembalap dan official semakin ribet mempersiapkan segalanya.

Namun di tengah ketegangan kesibukan mendekati balapan jet darat itu, ada hal unik bahkan lucu diperlihatkan pendatang baru di dunia F1, yaitu Charles Leclerc.

Bagaimana tidak, Leclerc yang juga dikenal beringas dan berani di lintasan balap hingga menjadi juara Formula 2 di 2017 ternyata nyalinya tak sebesar yang dibayangkan jika melihat ular.

Hal ini pun terlihat dari akun Formula1 yang diunggah ke Twitter. Dari video tersebut, pembalap yang direkrut tim Sauber di musim 2018 itu wajahnya terlihat tegang saat disodorkan binatang melata oleh seorang wanita cantik.

Ekspresi wajah ketakutan pembalap (F1) berusia 20 itu juga menjadi terlihat lucu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Charles Leclerc?

Dari sederet nama bintang di balapan F1 musim 2018, muncul nama Charles Leclerc. Mungkin bagi Anda yang baru menyimak  F1 masih kurang paham siapa pembalap ini.

Ya, Leclerc merupakan pembalap asal Monte Carlo, Monako yang kini membela tim Sauber yang juga merupakan kerja sama antara Alfa Romeo sebagai pemasok mesin dan Ferrari.

Charles Leclerc sendiri bukanlah anak baru kemarin sore di dunia balap. Sebaliknya, kepiawaian di lintasan balap saat ngebut tak perlu diragukan.

Pasalnya, pria kelahiran 16 Oktober 1997 itu merupakan jawara Seri GP3 musim 2016 dan juga Formula 2 di musim 2017. Karena prestasinya, dia terpilih untuk naik kelas ke ajang  F1 bersama tim Sauber.

Sebelum terjun ke Seri GP3 dan Formula 2, Leclerc juga sempat mencicipi panasnya laga  Europen Formula 3 di 2015, serta Formula Renault 2.0 Apls dan Eurocup Formula Renault 2.0 pada 2014.

Mau tahu bagaimana aksi Leclerc di tengah sengitnya balapan F1, kita tunggu saja…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini