Sukses

Pemilihan Miss Motor Show 2011 Dimulai

Penghargaan diperuntukkan bagi mereka yang tak hanya cantik, tapi juga cerdas intelektual, penampilan fisik menarik, dan bergesture baik.

Liputan6.com, Jakarta: Pameran The 19th Indonesia International Motor Show 2011 juga mengapresiasi para wanita cantik yang bertugas menjadi sales promotion girl di pameran ini. Tentu saja, penghargaan diperuntukkan bagi mereka yang tak hanya cantik, tapi juga cerdas intelektual, penampilan fisik menarik, dan bergesture baik.

"Tujuan diadakan acara ini adalah untuk memilih brand ambassador IIMS yang bisa mewakilkan dan merepresentasikan event IIMS pada khalayak ramai, termasuk ke pers, soal IIMS, otomotif," kata Project Manager Dyandra Promosindo Febrianto Kurniawan kepada Liputan6.com, Selasa (26/7).

Kriteria untuk pemilihan Miss Motor Show 2011 adalah dia yang pintar, cantik, dan memiliki pembawaan yang baik. "Kriterianya ada tiga yaitu, pertama brain, pengetahuan umum otomotif, IIMS, kedua bauty, penampilan fisik, gesture, dan pengetahuan tentang kecantikan, ketiga behavior, jadi lebih ke psikologi, pembawaan," jelas Febrianto.

Sementara untuk pemenang pertama akan diganjar hadiah uang tunai sebesar Rp 2.500.000 ditambah bingkisan khusus dari produk kosmetik Wardah dan jam tangan ekslusif. Juri di acara pemilihan Miss Motor Show 2011 ini adalah Cut Trisna Kumala dari PT Visi Lintas Media, Wisnu Guntoro dari Dapurpacu.com, Herri Purnama dari Wardah Cosmetics.

Mengenai jumlah peserta yang sudah mendaftar dan ikut di acara ini sampai Selasa pagi sudah mencapai 179 orang. "Jumlah peserta sampai Selasa ini 179 orang masih akan terus nambah. Para peserta itu datang dari 23 brand, engga hanya mobil jadi aksesoris juga bisa, seperti misalnya Oli, dan lain-lain, cuma pede atau engganya aja," tambah Febrianto.

Acara berlangsung di ruang konferensi pers di hall B2 arena JIEXpo, Kemayoran, Jakarta. Pemilihan MIss MOtor Show 2011 berlangsung mulai Selasa 26 Juli hingga Kamis 28 Juli untuk seleksi. Sedangkan pengumuman pemenang berlangsung 30 Juli mendatang.(BJK/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.