Sukses

Pajero Sport Sabet <i>Best Diesel SUV</i>

Mitsubishi Pajero Sport Dakar meraih penghargaan Mobil Motor-Indonesian Car of The Year 2011 (ICOTY 2011) sebagai Best Diesel SUV untuk kendaraan All Round Family SUV.

Liputan6.com, Jakarta: Mitsubishi Pajero Sport Dakar meraih penghargaan Mobil Motor-Indonesian Car of The Year 2011 (ICOTY 2011) sebagai Best Diesel SUV untuk kendaraan All Round Family SUV.

Dalam siaran pers belum lama ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang merupakan agen Mitsubishi menyebutkan, penghargaan tersebut semakin mengukuhkan Pajero Sport sebagai Diesel SUV terbaik di kelasnya.

Pemberian penghargaan gelar bergengsi ini dilakukan oleh Majalah Mobil Motor pada ajang ICOTY 2011 berlangsung pada 7 November silam di Jakarta.

Penghargaan ini sekaligus mempertahankan gelar serupa yang diraih pada ajang ICOTY tahun lalu, sehingga kini total delapan gelar bergengsi telah berhasil diraih oleh kendaraan ber-tagline "All Round Family SUV" tersebut dari berbagai macam media otomotif di Indonesia, yaitu:

1. Favorite Medium SUV - AUTOCAR Reader`s Choice Award 2010
2. Rookie of the Year - Otomotif Awards 2010
3. Most Favorite Diesel Car - Car & Tuning Guide Magazine 2010
4. Best SUV Diesel ICOTY 2010 - Mobil Motor`s Indonesia Car Of The Year 2010
5. Best Big SUV - AutoBild Indonesia Award 2010
6. Best Medium SUV - Otomotif Award 2011
7. Most Favourite Diesel Car - Car & Tuning Guide Magazine 2011
8. Best Diesel SUV ICOTY 2011 - Mobil Motor’s Indonesia Car of the Year 2011

Pada Oktober silam diluncurkan Pajero Sport MY 2012 yang merupakan pengembangan dari fitur-fitur terbaik demi kenyamanan dan keamanan pada Pajero Sport.

Kini, semua varian Pajero Sport Dakar dilengkapi sunroof, power sound, paddle shift, tweeter, rear disc brake yang semakin meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk menambah kenyamanan penumpang, semua varian Pajero Sport Dakar sekarang dilengkapi dengan AC headlining di baris ketiga.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini