Sukses

BMW Terbaru Mejeng di Trailer Mission Impossible

BMW Efficient Dynamics adalah mobil konsep yang disajikan dalam film Mission Impossible 4. Mobil ini menawarkan perspektif yang menarik tentang masa depan kenikmatan berkendara.

Liputan6.com, Los Angeles: Penggemar kendaraan mewah BMW bersiaplah melihat mobil buatan perusahan asal Jerman itu mejeng di film Mission Impossible 4. Mobil  series i8 yang belum dirilis itu, bisa dilihat dalam trailer film tersebut.

BMW Efficient Dynamics adalah mobil konsep yang disajikan dalam film itu. Rencananya, mobil itu baru akan diproduksi pada 2014 mendatang. Dengan desain futuristik dan permukaan kaca yang besar, mobil ini menawarkan perspektif yang menarik tentang masa depan kenikmatan berkendara.

 "Kami sangat gembira terlibat lagi dalam Blockbuster Hollywood," kata Ian Robertson, Anggota Dewan untuk Penjualan dan Pemasaran.BMW. Setelah diproduksi, mobil itu akan memberikan kombinasi dengan efisiensi maksimum dalam berkendara.(IAN/autoevolution)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.