Sukses

BMW Kembangkan Terus Model Mobil Listrik

BMW listrik i3 dan i8 hybrid plug-in akan diproduksi massal mulai 2014. Namun, satu di antara pabrikan otomotif terkemuka Jerman itu sudah menyiapkan model lainnya untuk kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Liputan6.com, Munchen: BMW listrik i3 dan i8 hybrid plug-in akan diproduksi massal mulai 2014. Namun, satu di antara pabrikan otomotif terkemuka Jerman itu sudah menyiapkan model lainnya untuk kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Menurut majalah terbitan Jerman Autobild, baru-baru ini, BMW sedang mengembangkan MPV listrik yang diberi nama i5. MPV tersebut menurut Autobild dapat menghasilkan 170 tenaga kuda dari mesin listrik. Ditambah mesin BBM konfigurasi tiga silinder berkekuatan 90 tenaga kuda untuk menambah jarak tempuh kendaraan.

Menurut Autobild, i5 masuk kategori MPV kelas atas. Adapun informasi lain seputar i5 datang dari Motorauthority. Menurut mereka, i5 adalah sedan empat pintu sejenis dengan BMW seri 5.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.