Sukses

Mobil Crossover MG Icon Siap Dipamerkan

Pabrikan mobil Inggris, MG bakal merilis mobil terbarunya, Icon. Mobil jenis crossover ini akan dipamerkan di ajang China Auto Show, Beijing, pekan depan.

Liputan6.com, London: Pabrikan mobil Inggris, MG, bakal merilis mobil terbarunya, Icon. Mobil jenis crossover ini akan dipamerkan di ajang China Auto Show, Beijing, pekan depan.

Sama seperti Nisan Juke, mobil ini hanya memiliki tiga pintu. Dua pintu di samping dan satu lainnya di belakang. Beberapa desain dari mobil ini terinspirasi dari MGB GT 1965 dan 1980.

Untuk urusan tenaga, mobil ini dipasang mesin turbocharged 1,5 liter. Mesin 4 silinder terbaru ini tengah dikembangkan oleh perusahaan induk MG, Shanghai Automotif Industry Coorporation (SAIC). Pada 2005, perusahaan MG dibeli produsen mobil Cina, Nanjing Automobil, yang kemudian menjadi anak perusahaan SAIC pada akhir 2007.(Carscoop/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini