Sukses

Mobil Audi A5 Coupe Laris Manis

Rencana Audi Global yang akan meluncurkan mobil terbaru Audi A5 Coupe ditanggapi positif konsumen di Indonesia. Lebih dari separuh dari 20 jumlah yang dibuat telah dipesan.

Liputan6.com, Jakarta: Rencana Audi Global yang akan meluncurkan mobil terbaru Audi A5 Coupe ditanggapi positif konsumen di Indonesia.  Lebih separuh dari 20 jumlah yang dibuat telah dipesan.

"Dari 20 unit, lebih dari separuh sudah dipesan," kata Imelda Muhidin di sela-sela peluncuran Audi A5 Coupe terbaru di Jakarta, belum lama ini.

Imelda merupakan general manager PT Garuda Mataram Motor yang menjadi agen pemegang merek Audi di Indonesia. Menurutnya, pihak Audi global akan menambah kuota bila  permintaannya tinggi. "Pasar model coupe ceruknya sangat kecil  di Indonesia dan Audi akan selalu melakukan audi experience kepada pelanggan-pelanggan baru," imbuhnya.

Menurutnya, Audi Indonesia menargetkan sekitar 600 unit pada tahun ini dan sebelumnya berhasil menjual sekitar 400 unit mobil. "Mendatang, Audi Indonesia akan meluncurkan Audi A6 terbaru, Audi A4 terbaru, dan Audi Q3," kata Imelda.(ANT/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.