Sukses

Kia Tantang Lexus dan Infinity

Jika melihat line-up Kia sekarang, orang tidak akan menyangka mereka datang dalam waktu 5-10 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta: Sekitar lima tahun yang lalu tidak ada yang menyangka posisi Kia bisa seperti sekarang. Seperti dilansir Auto Evolution, baru-baru ini, jika melihat line-up Kia sekarang, orang tidak akan menyangka mereka datang dalam waktu 5-10 tahun yang lalu.

Menurut salah satu bos Kia Lee Hyung-keun, Kia memang bertujuan menjadi salah satu brand kelas satu di dunia. Karena itu, perusahaan asal Korea Selatan itu terus getol melakukan pemasaran yang cerdik dan perbaikan yang konstan terhadap kualitas produk mereka.

Kia akan menggunakan ajang kejuaraan sepak bola Euro 2012 dan FIFA Piala Dunia 2014 untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia. Ini jelas sebuah langkah pasti yang akan meningkatkan penjualan global.

Kia mengharapkan penjualannya tetap 2,21-juta unit pada 2012, meningkat 8,3 persen dari 2,04 juta unit pada tahun lalu. Tujuan lainnya, Kia ingin menantang dua produsen mewah Asia lainnya, Lexus dan Infinity.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini