Sukses

Agen 007 Kembali Beraksi dengan Aston Martin

Agen mata-mata MI-6 yang berwajah rupawan nan flamboyan James Bond kembali reuni dengan mobil andalannya Aston Martin DB5 dan Aston Martin DBS terbaru dalam film sekuel terbaru James Bond Skyfall.

Liputan6.com, Jakarta: Agen mata-mata MI-6 yang berwajah rupawan nan flamboyan James Bond kembali reuni dengan mobil andalannya Aston Martin DB5 dan Aston Martin DBS terbaru dalam film sekuel terbaru James Bond Skyfall. Dalam film sebelumnya James Bond: Quantum Solace, James Bond juga mengendarai Aston Martin DBS V12 Black Edition.

Auto Evolution belum lama ini menulis, trailer pertama James Bond Skyfall telah dirilis dan menampilkan banyak aksi kejar-kejaran mobil dengan unsur balas dendam. "Loyalitas Bond ke M (bosnya) kembali diuji dan masa lalu terus menghantuinya. MI-6 diserang, 007 harus melacak dan menghancurkan ancaman itu, tidak peduli alasan pribadinya," demikian menurut trailer itu.

Film itu dikemas dalam petualangan, bukanlah hal baru dalam Hollywood. Bond terlihat sangat keren, menantang sistem dan memperjuangkan apa yang diyakininya benar.

Mobil SUV Land Rover juga terlihat dalam film tersebut. Film itu masih dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond, Judi Dench sebagai M, dan Sam Mendes sebagai Sutradara.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini