Sukses

Porsche: Tak Ada Model di Bawah Boxster

"Harga sebuah pengalaman luar biasa tidaklah murah dan harga untuk entry level Porsche sudah diwakili oleh Boxster dan di masa depan dengan Porsche Macan," ucap Kepala Penjualan dan Pemasaran Porsche.

Liputan6.com, Monaco-Ville: Porsche tidak memiliki rencana untuk menjual mobil di bawah harga Boxster. "Harga 30 ribu euro tidak cocok untuk merek kami," kata Kepala Penjualan dan Pemasaran Porsche Bernhard Maier kepada Automotive News di Monako, baru-baru ini.

"Harga sebuah pengalaman luar biasa tidaklah murah dan harga untuk entry level Porsche sudah diwakili oleh Boxster dan di masa depan dengan Porsche Macan."

Ia mengatakan Porsche menargetkan penjualan ganda dan tidak akan berkompromi dengan eksklusivitas. "Kami akan mempertahankan eksklusivitas merek dan volume terus meningkat. Kami harus mempercepat penjualan untuk tetap sukses dalam jangka panjang."

Porsche bertujuan menjual 200 ribu mobil per tahun pada 2018. Tahun lalu, perusahaan menjual 117 ribu, naik 18 persen pada 2010 angka.

Tahun depan, Porsche berencana meluncurkan SUV-nya yang kedua, yaitu Macan. Jenis Porsche ini lebih kecil dibanding SUV pertama, Cayenne. Porsche Cayenne adalah model Porsche yang paling laris, berdasarkan penjualan penjualan perusahaan pada kuartal pertama 2012.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini