Sukses

Brio Sedan Honda Meluncur Dipasaran 2013

Tahun 2013, varian Sedan Brio Honda akan meluncurkan di pasaran. Kabar baiknya, versi baru dari varian Brio yang diluncurkan September lalu itu membidik segmen menengah ke bawah.

Liputan6.com, New Delhi: Produsen mobil Jepang Honda berencana untuk meluncurkan varian Brio versi sedan pada 2013 mendatang. Versi terbaru itu disebut-sebut akan membidik pangsa pasar segmen menengah kebawah. Pastinya keluaran terbaru dari varian Brio itu akan tampil dengan harga yang terjangkau.

Seperti dilansir laman Zeenews baru-baru ini, kesuksesan Honda meluncurkan versi Brio dipasaran pada September tahun lalu telah membuat produsen mobil Jepang itu berinisiatif untuk membuat versi terbarunya. Menurut rencana, versi tersebut akan meluncur untuk pertama kalinya di pasar Thailand. Kemudian pada kwartal keempat, varian sedan Brio itu akan meluncur di India.

Trend peluncuran model sedan dari varian kendaraan yang sama telah terbukti berhasil di India. Sebagai contoh adalah varian Maruti Swift dan Swift DZire, yang kini menjadi favorit di negara Bollywood itu. Trend serupa juga diikuti oleh pembuat mobil Jerman Volkswagen dan Skoda Auto, keduanya telah sukses merilis varian Polo-Vento dan Fabia-Rapid. (ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.