Sukses

Camaro &quotBumblebee&quot Masuk Ajang NASCAR

Produsen mobil Chevrolet akan memasukkan Camaro dalam ajang Seri Nationwide NASCAR mulai 2013. Mobil sport paling laris di Amerika Serikat itu akan berhadapan dengan rival abadinya, Ford Mustang, di lintas balapan.

Liputan6.com, Jakarta: Produsen mobil Chevrolet akan memasukkan Camaro dalam ajang Seri Nationwide NASCAR mulai 2013. Mobil sport paling laris di Amerika Serikat itu akan berhadapan dengan rival abadinya, Ford Mustang, di lintas balapan.

Seperti dikutip Inautonews, baru-baru ini, Wakil Presiden untuk Performa Model dan Mobil Sport Jim Campbell mengatakan Chevrolet mendatangkan Camaro ke Seri Nationwide NASCAR pada 2013.

"Mobil balap Camaro ini menggabungkan banyak elemen khas Camaro, termasuk tonjolan maskulin di kap mesin dan gril yang tersembunyi," katanya.

Chevrolet adalah produsen mobil paling sukses dalam seri Nationwide. "Mobil ini memiliki tampilan yang berani dan diperkuat oleh kinerja untuk trek balap," ujarnya.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini