Sukses

Mobil Klasik Duesenberg 1929 Dilelang di Prancis

Prancis menggelar lelang mobil klasik tahunan Artcurial Prancis 2014. Mobil tertua yang ikut dipamerkan produk 1929 Duesenberg J Kellner.

Hajatan lelang mobil klasik tahunan di Prancis akan menampilkan sejumlah kendaraan lawas di antaranya merupakan produk dari negeri tersebut. Mobil-mobil lama yang bakal dilelang di Artcurial Prancis ini disebut-sebut lebih spektakuler dibanding acara serupa di Arizona atau di yang pernah digelar di tempat lain.

Seperti ditulis laman autoweekUSA Sabtu (1/2/2014) dalam beberapa tahun terakhir perhatian publik otomotif pecinta mobil klasik terus meningkat. Harga-harga mobil klasik yang dilelang pun terus naik.  

Mobil-mobil yang akan dipajang antara lain Citroen DS Decapotables dua pintu versi cabriolet, Delahayes Bentley, serta koleksi unggulan Alfa Romeo sedan cabriolet dan coupe dari produksi tahun 1950 sampai 1980-an. Yang cukup mengejutkan, ada beberapa produk seperti Duesenberg J 'Special' Torpedo Scaphandrier 1929 Kellner. Ada juga Ford Mustang GT 351 1968.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini