Sukses

Range Rover Terbaru Idola Seleb Mejeng di Jenewa

Mobil produksi Land Rover Inggris ini menjadi idola para selebritas dunia. Range Rover Evoque Autobiography akan mejeng di Jenewa, Swiss.

Inilah mobil elegan berpenampilan macho yang pasti ditunggu-tunggu para selebritas dunia: Land Rover Range Rover Evoque. Pabrikan mobil-mobil SUV itu akan menawarkan tipe Pure, Pure Plus, Tropicana Premium Pure, Prestige, dan Dynamic. Mobil-mobil ini akan mejeng di ajang pameran Geneva Motor Show, awal Maret mendatang.



Yang pasti menurut laman autoweek.com Kamis (20/2/2014) calon pembeli akan ditunjukkan dengan kemewahan-kemewahan mobil sporty sejati yang tangguh di segala medan jalanan dan cuaca. Ketangguhan mobil sport sejati ini didukung dengan tenaga 41hp dan sistem transmisi canggih ZF Friedrichshafen di 4 rodanya dengan 9-speed. Sistem kemudinya juga disetel khusus.



Di mobil ini akan ada tanda khusus badge 'Autobiography' di beberapa tempat jika Anda memilih tipe paket interior Dinamis Plus untuk Land Rover Range Rover Evoque Autobiography Dynamic. Warna oranye Phoenix merupakan cat khusus eksklusif model Autobiography Dynamic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini