Sukses

Honda NC750X, Sang Petualang Tunggal

Pecinta motor Honda semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan yang disediakan pabrikan asal Jepang Tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta motor Honda semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan yang disediakan pabrikan asal Jepang Tersebut. Bagi para pengendara yang cinta petualangan, kali ini Honda menghadirkan Honda NC750X, sebuah motor semi petualang dengan bentuk fairing setengah tertutup.

NC750X memiliki kelas tersendiri, motor yang menjadi pesaing terdekatnya mungkin hanya NC750S yang memiliki model dasar yang serupa yaitu setengah telanjang.

Melansir laman Visordown, Senin (10/3/2014), motor ini memiliki kapasitas mesin setengah dari kapasitas mesin mobil yaitu 750cc namun hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 54HP dan RPM yang dibatasi hanya sampai 6500 rpm membuat mesin ini ekonomis dalam penggunaan bahan bakar.

Transmisi NC750X menggunakan sistem dual Clutch Transmission Honda, dengan tombol shifter seperti joystik game pada sebelah kiri untuk penggunaan otomatis twist and go membuat sensasi berkendara senyaman skuter.

Motor ini juga dilengkapi dengan bagasi yang berada di bawah joknya yang semakin memanjakan pemilliknya ketika berpetualang.

Dengan kelas yang nyaris tanpa pesaing menjadikan NC750X cukup memikat di mana godaan untuk bersaing hanya muncul dari NC750S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini