Sukses

Dipermak, BMW M6 Bekas Tampil Kian Agresif

Bungkusan warna kuning ngejreng dengan penutup kap dan lampu depan warna hitam menambah kesan macho tunggangan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kuning terang berpadu kelir hitam di beberapa sisi membuat tunggangan BMW M6 bekas tampil lebih cerah setelah 'dipermak'. Tampilan segar dari mobil pabrikan Jerman ini lahir berkat polesan tangan ahli dari Fostla.de dan PP-Perfomance.

Tanpa dipoles pun, BMW M6 telah memiliki bodi yang bagus dengan memperlihatkan kesan sporti nan elegan. Kendati begitu, dilansir GTspirit, Kamis (20/3/2014), bungkusan warna kuning ngejreng dengan penutup kap dan lampu depan warna hitam menambah kesan macho tunggangan yang satu ini.

Mobil yang tidak diproduksi lagi ini juga terlihat lebih agresif berkat perubahan lampu belakang dan indikator. Selain itu, kaki-kaki BMW M6 ini juga diperapik ban GTR, suspensi H&R, dan sistem pembuangan dari Eisenmann.

BMW M6 standar hanya menggendong mesin V10 berkapasitas 5,0 liter yang mampu menghasilkan dorongan output 500 horse power (HP) dan tansmisi manual enam percepatan ini juga dirombak. Fostla.de mengoprek jeroan mobil ini sehingga bisa menghasilkan tenaga hingga 537 HP dan torsi maksimum 545 Nm.

Hasilnya, BMW M6 ini mampu melesat dengan kecepatan puncak 300 km per jam dengan akselerasi dari 0-100 km per jam dalam 4,3 detik. Untuk merombak mesin, mereka menghabiskan dana 2.199 euro atau setara Rp 34,6 juta (kurs: Rp 15.758 per euro).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini