Sukses

Jip Militer Tunggangan Sang Terminator

Setelah sempat tampil menghebohkan dengan menggunakan tank untuk acara amal, kali ini Arnold Schwarzenegger mengendarai AM General Hummer.

Liputan6.com, Bucharest - Setelah sempat tampil menghebohkan dengan menunggang tank untuk acara amal, kali ini Arnold Schwarzenegger terlihat mengendarai salah satu mobil terbarunya yang bernuansa militer yaitu AM General Hummer.

Melansir Autoevolution, yang ditulis Rabu (26/3/2014), Hummer tunggangan sang Terminator ini dipasarkan kembali pada 1992 yang merupakan versi sipil dari Humvee M988. Versi sipil ini memakai struktur yang sama serta berbagai komponen mekanik yang sama, tetapi menerima beberapa perangkat tambahan seperti AC, panel dengan unsur kayu, upgrade jok dan bahkan paket kenyamanan.

Pada perangkat hiburan, Hummer juga menambahkan sistem stereo dan interior kedap suara. Tidak mengejutkan bila melihat pria kelahiran Austria ini mengendarai mobil seperti itu. Arnold serius mengoleksi kendaraan bernuansa militer seperti Hummers, Unimogs, Jeep, serta yang paling menghebohkan ialah sebuah tank yang luar biasa.

Aktor kekar berusia 66 tahun itu terlihat mengenakan pakaian kasual yang bercorak selaras dengan Hummer yang ia kendarai. Mungkin fisiknya tidak perkasa seperti dulu, namun Arnold tetap cocok mengendarai koleksi mobil-mobil militernya yang perkasa.

Pada bagian samping dari AM General Hummer ini terdapat tulisan "terminator" seolah menunjukkan jati diri si pemiliknya yang merupakan seorang "Terminator".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.