Sukses

Honda Brio Tampil Lebih Atraktif

Honda memamerkan edisi terbatas dari Honda Brio dengan memberikan kombinasi warna sehingga penampilan luar lebih menarik.

Liputan6.com, Bangkok - Honda memamerkan edisi terbatas dari Honda Brio pada gelaran Bangkok International Motor Show 2014. Motif kombinasi berbagai warna yang disematkan membuat Brio "limited edition" ini terlihat atraktif.

Secara bentuk tidak terdapat perbedaan dengan Brio yang telah diluncurkan sebelumnya. Perbedaan  hanya terlihat dari kombinasi warna pada grafis dan atap dengan warna yang kontras. Atap berwarna hitam berpadu dengan paduan warna merah dan abu-abu pada grafis membuat tampilan terlihat ceria, melansir dari Indianautosblog, Rabu (26/3/2014).

Pada sisi interior, Brio edisi terbatas ini menggunakan warna hitam untuk seluruh panel dan dashboard. Sedangkan untuk pasar India, sisi interior lebih berwarna dengan paduan warna hitam dan krem. untuk media hiburan, pada Brio telah disematkan layar sentuh yang juga dapat berfungsi sebagai sistem navigasi.

Di sebelah belakang, Honda menyematkan washer spray untuk membantu kinerja wiper belakang yang tidak ada pada Brio standar dan versi India.

Brio "limited edition" memiliki kapasitas mesin 1.200 cc empat silinder i-VTEC. Spesifikasi mesin Brio yang diproduksi di Thailand ini serupa dengan Brio versi India. Bedanya, mesin Brio Thailand menghasilkan tenaga sebesar 90 PS dan torsi 110 Nm sedangkan versi India hanya menghasilkan tenaga sebesar 88 PS dan torsi 109 Nm.

Honda memberi pilihan transmisi Brio lima percepatan manual atau otomatis, bedanya untuk yang versi Thailand dilengkapi dengan teknologi CVT pada transmisi otomatisnya. Pada gelaran ini Honda juga memperkenalkan varian lain dari Brio yaitu Brio Amaze yang merupakan sedan kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini