Sukses

Opel Luncurkan Astra Copacabana untuk Penggila Bola

Produsen mobil asal Jerman, Opel meluncurkan edisi mobil bernuansa sepak bola untuk menyambut Piala Dunia 2014 di Brazil.

Liputan6.com, Berlin - Pabrikan mobil asal kota Russelheim, Jerman, Opel meluncurkan edisi mobil bernuansa sepak bola untuk menyambut Piala Dunia 2014 di Brazil. Mobil tersebut yaitu Opel Astra Copacabana.

Melansir dari Autoevolution, Rabu (2/4/2014), Mengusung tema Brazil, tampilan Astra Copacabana benar-benar bernuansa Brazil seperti Copacabana yang menampilkan corak bendera brazil yang dikombinasikan dengan siluet sepak sepak bola dan tarian Samba.

Yang paling unik dan lucu dari Astra Copacabana ini karena suara klaksonnya yang mampu menghasilkan suara Vuvuzela dan irama samba khas Brazil.

Interior Astra Copacabana juga menawarkan nuansa khas Brazil seperti jok dengan berlapis rumput dan karpet mobil yang diganti pasir pantai terbaik Copacabana lengkap dengan kerang-kerang. Agar semakin terasa Brazil-nya, pembeli juga akan mendapatkan sandal jepit dengan nuansa rumput.

Astra Copacabana mengusung mesin 1,6 L Turbo yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 200 horse power (HP) dengan torsi 147 kW. Opel Astra Copacabana dijual pada 1 April 2014 dengan harga 24,444 Euro atau sekitar Rp 381 juta (dengan memakai asumsi kurs Rp 15.603 per Euro).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini