Sukses

Corvette Stingray Bertampang Skuad Polisi Dilego

Mobil pabrikan Amerika Serikat (AS) ini dimodifikasi tamplikan bodi berkarakter armada kepolisian.

Liputan6.com, Stockholm - Banyak cara untuk memuaskan hobi otomotif. Sebuah mobil Corvette Stingray satu ini nampaknya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan tunggangan bertampang mobil polisi.

Dilansir Carbuzz, Kamis (3/4/2014), Corvette Stingray yang dilego ini bukanlah resmi dari skuad patroli kepolisian. Hanya saja, mobil pabrikan Amerika Serikat (AS) ini dimodifikasi tamplikan bodi berkarakter armada kepolisian.

Bukan hanya mulus dari sisi tampilan, mobil juga belum dipakai untuk perjalanan jauh. Tercatat, Corvette Stingray ini mencatatkan 370 km di odometer. Mobil juga hadir dengan paket 3LT.

Penjual mobil tersebut membuka harga untuk Corvette Stingray bertampang mobil patrol polisi itu sekira US$ 120.000 atau setara Rp 1,3 miliar (kurs Rp 11.298 per dolar AS).

Sementara itu, Corvette Stingray merupakan model yang diminati konsumen dan belum lama ini, Chevrolet menaikkan harga mobil dua pintu tersebut. Mobil dikemas dengan spek mesin yang mampu menyemburkan tenaga 450 horse power (HP) dan mampu menghasilkan akselerasi kecepatan 0-96 km per jam hanya dalam 3,8 detik.

Sayangnya, sejumlah pemilik mobil melaporkan tunggangannya tiba-tiba mati saat dikendarai. Para ahli mekanik perusahaan masih menyelidiki penyebab dari masalah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini