Sukses

3 Supercar Lamborghini Hangus Usai Tabrakan Beruntun

Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini melibatkan tiga supercar Lamborghini yang mengalami kecelakaan beruntun.

Liputan6.com, Kuala Lumpur Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini melibatkan tiga supercar Lamborghini yang mengalami kecelakaan beruntun. 
 
Melansir laman Inautonews, Sabtu (5/4/2014), Kecelakaan ini terjadi pada rombongan dari Malaysia yang akan bertolak ke Singapura untuk menghadiri sebuah acara amal.
 
Kejadian tersebut bermula dari seorang pengemudi setempat  yang banting setir dan menyenggol Lamborghini yang sedang melakukan iring-iringan ketika memasuki kawasan kota Saremban, Negeri Sembilan, Malaysia. 
 
Kejadian tersebut mengakibatkan Aventador yang tersenggol menabrak pagar pembatas dan dua Lamborghini yang berada tepat di belakang Aventador naas tersebut tidak dapat menghindar sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun.
 
Kecelakaan tersebut mengakibatkan terjadinya ledakan karena adanya percikan api sehingga menghanguskan ketiga supercar asal Italia itu.
 
Tidak disebutkan bagaimana kondisi para pengemudi dan berapa orang korban jiwa yang ditimbulkan akibat kecelakaan maut tersebut.
 
Sebagai informasi, Lamborghini Aventador yang mengalami insiden tersebut telah diproduksi sejak 2011 sebagai pengganti Murcielago.
 
Aventador hadir dalam dua varian yaitu Coupe dan Roadster yang menggunakan mesin tengah dengan penggerak all wheel drive. Supercar berlogo banteng ini mengusung mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang menghasilkan tenaga hingga 690 HP dengan torsi 690 Nm.
 
Soal akselerasi, "sang banteng" dapat berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam 3 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 350 km/jam.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini