Sukses

Kejutan dari Pasukan Lamborghini buat Bocah 7 Tahun

Riuhan bocah-bocah saat gerombolan Lamborghini 'menyergap' tak terhindarkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hobi mengikuti perkembangan supercar ternyata bukan hanya milik kaum dewasa. Demam terhadap kemunculan mobil-mobil baru juga menjangkiti anak-anak.

Ya, seorang bocah berusia 7 tahun asal Los Angeles Utara, Amerika Serikat (AS), Jacob, memang memiliki ketertarikan yang kuat terhadap supercar pabrikan Italia, Lamborghini.

Sebagaimana dilansir dari Carbuzz, Senin (28/4/2014), ayah Jacob mengungkapkan, putranya memiliki mimpi untuk menunggangi sebuah mobil berlogo 'Banteng Ngamuk' itu.

Untuk merealisasikan mimpi sang buah hati, sang ayah memanfaatkan momentum ulang tahun yang ke-7 Jacob. Ia mengirimkan sebuah pesan ke laman Facebook komunitas Lamborghini Los Angeles Utara agar hadir ke acara ulang tahun anaknya. Gayung bersambut, pasukan supercar pun bersedia memenuhi undangan itu.

Berdasarkan video yang diunggah di YouTube, Jacob awalnya tidak mengetahui akan memperoleh kejutan. Ia bersama teman-teman sebanyanya nampak girang berlarian dalam pesta ulang tahun yang bisa dibilang sederhana itu.

Namun, suasana kemudian pecah. Riuhan bocah-bocah saat gerombolan Lamborghini 'menyergap' tak terhindarkan. Terlihat, Jacob senang bukan main mendapat kejutan itu.

Menjadi kenyataan, mimpi Jacob untuk menunggangi Lamborghini terealisasi. Tak bisa menyembunyikan rasa girangnya, tersenyum dengan gigi ompong yang tersingkap, ia pun lekas menyambut ajakan untuk naik di kursi penumpang dan berkeliling komplek perumahan.

Tak hanya diajak jalan-jalan, Jacob pun menerima ucapan dari anggota komunitas Lamborghini Los Angeles Utara dan kado berupa baju dan tanda mata dari pecinta supercar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.