Sukses

Pamer Aksi Standing, Pengendara Motor Ini Justru Terjungkal

Ia harus mengalami insiden memalukan sekaligus menyakitkan saat berusaha memamerkan aksi standing di salah satu ruas jalan.

Liputan6.com, Moskow - Tingkah para pengendara memang bermacam-macam. Selain ada yang gemar melanggar aturan, ada pengendara lain yang suka beraksi di jalan.

Namun, nasib apes justru harus diterima pemotor asal Rusia yang satu ini. Dilansir Carscoop, Selasa (29/4/2014), ia harus mengalami insiden memalukan sekaligus menyakitkan saat berusaha memamerkan aksi standing di salah satu ruas jalan di Negeri Beruang Putih itu.

Berdasarkan video yang diunggah di situs YouTube, gambar menjelaskan seorang pemotor yang berboncengan melaju kencang di jalan raya. Di tengah-tengah video, sang pengemudi mencoba memamerkan aksi pamer yang nyatanya berujung gagal.

Akibatnya, motor pun terpental dan pengendara jatuh terjengkang kemudian terguling-guling. Untungnya, pengendara tidak mengalami lukas serius.

Namun, video juga menjelaskan respons nyeleneh dari bocengers yang justru lari menyelamatkan motor ketimbang menyelamatkan temannya.

Kemungkinan, insiden ini terjadi karena pengemudi tidak berhasil menyeimbangkan motor. Jelas saja, untuk melakukan aksi standing tanpa boncengan saja sudah cukup sulit. Ada-ada saja!

Untuk lebih jelasnya berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini