Sukses

Porsche Macan Terguling Setelah Menyeruduk Audi

Sebelum terguling, Macan sempat menabrak pohon terlebih dahulu.

Liputan6.com, Warsawa- Porsche Macan menjadi salah satu SUV berdesain futuristik. Sebagai sebuah SUV, Macan tak hanya jago di alam liar tetapi juga buas di aspal.

Meskipun memiliki kemampuan yang mumpuni, para pengemudi harus tetap waspada dan hati-hati. Sebab, kebuasan Macan terkadang membuat sang pembesut lupa diri.

Bila mengemudi tidak hati-hati, dapat menyebabkan insiden kecelakaan yang melibatkan Porsche Macan seperti yang terjadi di kota Radomiers, Polandia ini.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (30/4/2014), peristiwa naas tersebut melibatkan sebuah Porsche Macan yang terguling setelah mengalami tabrakan 'adu kambing' dengan sebuah Audi Q5. Parahnya sebelum terguling, Macan sempat menabrak pohon terlebih dahulu.

Insiden ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun, seluruh penumpang Macan yang berjumlah tiga orang termasuk pengemudi berusia 53 Tahun harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kerusakan yang ditimbulkan dari insiden tersebut cukup parah. Audi Q5 bagian kap depan ringsek total. Sementara itu Macan mengalami ringsek di bagian depan hingga samping karena terguling.

Sebagai informasi, Porsche Macan hadir dengan berbagai varian mesin. Di Tanah Air, Macan dibenderol dengan harga Rp 1,8 miliar – Rp 2,5 miliar. (Ysp/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.