Sukses

Porsche Macan Ini Ringsek Saat Diangkut Truk

Porsche Macan yang sedang diangkut oleh truk ekspedisi tergencet oleh rak bagian atas truk tersebut.

Liputan6.com, Warsawa - Peristiwa naas kembali menimpa Porsche Macan. Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar dari Porsche yang menggunakan nama binatang di Indonesia ini kembali 'tumbang'.

Melansir laman Carscoops, Selasa (6/5/2014), Peristiwa ini terjadi di Polandia dimana Porsche Macan yang sedang diangkut oleh truk ekspedisi tergencet oleh rak bagian atas truk tersebut. Ini menjadi kali kedua Porsche Macan bernasib naas.

Kecelakaan ini sebenarnya tidak seburuk yang terjadi pada dua minggu yang lalu, namun kejadian ini berdampak pada as belakang dari Macan berwarna silver ini patah sehingga membuat mobil ini menjadi amblas. Bagian atap Macan dengan plat nomor Jerman ini juga penyok.

Untungnya pada peristiwa ini tidak muncul korban jiwa. Sementara itu, tiga unit Porsche Macan lain yang diangkut tidak mengalami kerusakan apapun.

Menurut komentar saksi yang mengirim gambar ini mengatakan kalau Porsche Macan ini disinyalir memang sengaja di gencet dengan rak atap untuk mengetes kekuatan dari Macan karena ada semacam layar pada sisi penumpang. Namun, menurut dugaan sementara dari pihak Carscoops, Macan ini diduga telah mengalami kerusakan sebelum diangkut. Hal ini terlihat dari bagian pintu depan yang mengalami kerusakan.

Sayangnya tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai peristiwa ini apakah perusahaan ekspedisi dijatuhi sanksi atau memang kejadian ini bukan kesalahan dari pihak ekspedisi. (Ysp/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.