Sukses

Porsche 911 GTS dan 911 GTS Cabriolet Nampang di Sirkuit

Mobil hadir dengan mesin dari model Carrera S yakni flat-six berkapasitas 3,8 liter yang ditingkatkan.

Liputan6.com, Nurburg - Dua tipe baru dari turunan Porsche 911 dilaporkan sedang mengalami 'siksaan' di sirkuit Nurburgring, Jerman. Adalah Porsche 911 GTS dan 911 GTS Cabriolet yang tertangkap mata kamera tengah dipacu di sirkuit tersebut.

Memang, sebagaimana disitat dari Worldcarfans, Rabu (21/5/2014), pabrikan mobil yang berbasis di Stuttgart itu berencana menetaskan versi facelift dari lini 911 tahun 2015 ketika memperkenalkan versi GTS.

Mobil hadir dengan mesin dari model Carrera S yakni flat-six berkapasitas 3,8 liter yang ditingkatkan dan dikombinasikan dengan sistem seluruh roda penggerak serta transmisi manual.

Menyoal desain, sulit membedakan antara wujud purwarupa dan 911. Namun, mobil nampaknya memiliki percedaan pada sistem pembuangan di bagian tengah.

Mobil juga memiliki bodi yang lebih lebar dan memiliki penutup mesin bersama dengan ventilasi pada bagian roda depan dan belakang.

Sementara itu, Porsche diharapkan memberikan informasi lebih detil perihal kehadiran Porsche 911 GTS dan 911 GTS Cabriolet sebelum akhir tahun ini. Dengan begitu, duo model tersebut mulai tersedia ke pasaran pada 2015. (Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini