Sukses

Penampakan Mobil Tangguh Land Rover Discovery Sport

Tampilan eksterior dari Land Rover Discovery Sport ini tidak terlihat secara gamblang karena ditutupi stiker di sekujur bodinya.

Liputan6.com, London - Perusahaan yang fokus untuk memproduksi mobil Sport Utility Vehicle (SUV) asal Inggris Raya, Land Rover, dipercaya tengah menyiapkan generasi terbaru dari model Discovery Sport.

Ya, hal ini terendus kala sejulah gambar yang merujuk pada mobil  dengan sistem empat roda penggerak itu tersibak di jagat maya. Sebagaimana dilansir dari Inautonews, Sabtu (24/5/2014), mobil itu tertangkap kamera diuji untuk melintasi sirkuti Nurburgring.

Tampilan eksterior dari Land Rover Discovery Sport ini tidak terlihat secara gamblang karena ditutupi stiker di sekujur bodinya. Namun, model terbaru kemungkinan akan lebih lebar dari pada versi terdahulu.

Sementara itu, gaya dari Land Rover Discovery Sport dipengaruhi oleh model Evoque dan saudara besarnya, Range Rover Sport. Dengan begitu, mobil akan mendapat grille depan yang menonjol.

Land Rover Discovery terbaru diprediksi hadir dengan sistem knalpot ganda dan pemasangan spoiler pada tailgate. Untuk jantung pacu, model akan mengadopsi penggerak dari Evaque.

Sejauh ini belum ada informasi lebih jauh soal kehadiran Discovery Sport. Mobil diharapkan menggendong mesin disel berkapasitas 2,2 liter dengan output 150 horsepower (HP) atau 2,2 liter 190HP dan mesin bensin 2,0 liter dengan semburan tenaga 240 HP. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini