Sukses

Ducati Monster 821 Mulai Mengaspal pada Juli

Ducati Monster 821 mengadopsi gaya milik saudara tuanya yaitu Monster 1200 yang lebih berotot.

Liputan6.com, Bologna - Pabrikan sepeda motor dengan performa tinggi, Ducati, belum lama ini memperkenalkan generasi terbaru dari keluarga Monster yaitu Monster 821. Sepeda motor segmen menengah ini merupakan generasi ketiga dari model naked yang ikonik dari Ducati.

Meskipun lebih dari 290 ribu Monster mengaspal di seluruh dunia selama 20 tahun, motor naked ini tetap mengusung konsep asli yang dimiliki keluarga Monster sejak awal digagas.

Ducati Monster 821 ini tetap mempertahankan desain dengan karakter stylish yang terlihat pada sasis terbaru yang lebih berotot mengadopsi gaya milik saudara tuanya yaitu Monster 1200. Sebagai pabrikan sepeda motor papan atas dunia, Ducati menyematkan komponen dengan kualitas premium serta teknologi terkini.

Melansir laman Pursuitist, yang ditulis Minggu (1/6/2014), Ducati membekali Monster 821 dengan mesin Testastretta 11° berkapasitas 821 cc. Mesin milik Monster tersebut menghasilkan tenaga sebesar 112 horse power (HP) dan torsi 65.9ft-lb.

Untuk mengimbangi tenaga Monster yang cukup buas, Ducati membekali motor naked ini dengan delapan setelan fitur kontrol traksi yang dikombinasikan dengan teknologi Ride by Wire yang ramah untuk pengendara pemula. Sementara itu pada komponen rem juga telah dilengkapi dengan fitur Antilock Breking System (ABS) dengan tiga mode.

Bagi para penggemar roda dua yang ingin memiliki Ducati Monster 821, motor ini tersedia di diler Ducati seluruh dunia mulai Juli 2014 mendatang.

Ducati menyediakan tiga pilihan warna untuk Monster 821 ini yaitu Monster 821 Dark yang memiliki warna bodi hitam kelam dengan rangka dan velg roda yang juga dilabur warna hitam.

Monster 821 Red yang mengusung warna merah pada bodi dan rangka serta Monster 821 White yang dilabur warna putih mutiara pada bodi sedangkan rangka memakai warna merah matte. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.