Sukses

Supermodel Adriana Lima Rayu Pria Nonton Sepakbola

Kia yang ikut berpartisipasi dalam gelaran tersebut memiliki cara unik untuk mempromosikan dagangannya.

Liputan6.com, Sao Paolo - Banyak cara dilakukan para pendukung hajatan sepakbola, Piala Dunia 2014. Kia yang ikut berpartisipasi dalam gelaran tersebut memiliki cara unik untuk mempromosikan dagangannya.

Ya, seorang supermodel, Adriana Lima disewa pabrikan asal Korea Selatan itu untuk menjadi bintang utama dalam dua video pariwara menyambut Piala Dunia 2014.

Dilansir dari Carbuzz, Senin (9/6/2014), video pertama mengambil latar di tempat latihan sepakbola Amerika. Di sana, model cantik berdarah Brasil itu tiba-tiba merangsek masuk ke dalam lapangan menggunakan Kia Optima.

Model yang memiliki kaki menawan dan tampilannya yang seksi dengan gaun hitam dan rambutnya yang tergurai panjang membuat para pria tertegun. Dalam video itu, Adriana membawa sebuah bola yang digunakan di Piala Dunia tahun ini.

"In my country this's football," katanya dengan mata menggoda sembari menaruhkan kaki di atas bola dan menyepaknya.

Supermodel Adriana Lima Helps Kia Teach Americans Football

Di samping itu, Kia juga mengeluarkan video pariwara kedua yang mengambil latar sekumpulan pria yang tengah asyik nobar football Amerika. Dengan gaya yang 'nakal' Adriana beserta dua model cantik lainnya mengganti seluruh aksesori yang ada di ruangan dengan atribut sepakbola. Tak luput, semua baju para pria dipreteli dan diganti dengan kostum sepakbola.

Supermodel Adriana Lima Helps Kia Teach Americans Football

Terakhir, sang supermodel mengganti saluran televisi ke sebuah pertandingan sepakbola sambil berkata dengan nada menggoda, 'Football.' Aksi dari tiga model tersebut berhasil membuat para pria terbius. Tak lama kemudian, Adriana berlalu melalui pintu garasi dengan melempar kecupan. Lihat di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.