Sukses

Miliuner Irak Permak Ferrari Berlapis Emas

Dari pesan yang tertuang dari plat nomor, mobil itu nampaknya milik miliuner asal Irak.

Liputan6.com, London - Banyak cara dilakukan para miliuner untuk mendandani mobil kesayangannya. Tak hanya mengubah cat atau aksesori tambahan untuk memberikan kesan personal, seorang miliuner yang satu ini tak tanggung-tanggung memberikan lapisan emas pada mobil Ferrarinya.

Tak heran, Ferrari 458 Spider berlapis emas itu, sebagaimana dilansir Inautonews, Selasa (10/6/2014), berhasil memikat sejumlah pasang mata. Dari pesan yang tertuang dari plat nomor, mobil itu nampaknya milik miliuner asal Irak.

Memang tak ada yang begitu mencolok selain bodi serta list velg berwarna emas. Berdasarkan video yang diunggah di jagad maya, bodi mobil yang basah karena guyuran hujan itu tampil mencolok di antara deretan mobil yang terparkir.

Seperti diketahui, Ferrari memperkenalkan model 458 pada 2011 dalam gelaran Frankfurt Motor Show. Secara keseluruhan mobil 'berdarah' Italia itu memiliki bobot lebih ringan daripada pendahulunya F430 Spider.

Ferrari mengatakan, 458 Spider mengusung mesin V8 berkapasitas 4,5 liter yang mampu memproduksi tenaga 562 horse power (HP) dan torsi 540 Nm. Menyoal akselerasi, mobil bisa melaju dengan kecepatan maksimum 320 km per jam. Untuk lebih jelasnya klik tautan ini. 

(Gst/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.