Sukses

Penggemar Film Transformers Berkesempatan Kendarai Optimus Prime

Paramount Pictures membuat sebuah aplikasi yang dapat memanggil Optimus Prime dan membawa para penggemar untuk berkendara selama 15 menit.

Liputan6.com, Los Angeles - Paramount Pictures sebagai rumah produksi dari film Transformers 4 memiliki cara unik untuk mempromosikan film terbarunya itu. Rumah produksi tersebut menawarkan sebuah petualangan singkat bersama dengan Optimus Prime, sang jagoan dalam film tersebut.

Bekerja sama dengan perusahaan aplikasi smartphone terkemuka Uber, Paramount Pictures membuat sebuah aplikasi yang dapat memanggil Optimus Prime dan membawa para penggemar untuk berkendara selama 15 menit mengelilingi lokasi syuting film tersebut, seperti dilansir dari Autoevolution, Kamis (19/6/2014).

Para penggemar dari film Transformers hanya perlu mengunduh aplikasi buatan Uber ini dari iTunes untuk pengguna Apple atau Google Play bagi pengguna smartphone Android. Dengan perangkat tersebut para fans dapat merasakan sensasi mengendarai truk Western Star 5700 yang digunakan sebagai basis untuk tokoh Optimus Prime.

Paramount Pictures akan memboyong pimpinan dari Autobot ini ke Phoenix, Arizona pada tanggal 19 Juni dan ke Los Angeles, California pada tanggal 21 Juni mendatang. Rumah produksi tersebut membuka sesi petualangan petualangan tersebut dari jam 1 siang hingga jam 7 malam waktu setempat.

Bagi para penggemar berat film Transformers, petualangan singkat mengelilingi lokasi syuting bersama dengan Optimus Prime mungkin bisa jadi sebuah pengalaman tak terlupakan.

Film terbaru dari Transformers yang berjudul Transformers 4: Age of Extinction akan mulai diputar pada tanggal 27 Juni mendatang. Tak hanya mengadakan petualangan singkat bersama dengan Optimus Prime, Paramount Pictures yang bekerja sama dengan merek Chevrolet sebelumnya sempat memamerkan kendaraan yang menjadi punggawa Autobot di ajang New York Motor Show. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.