Sukses

Dalam 7 Tahun, Grand Livina Terjual 165.000 Unit

Nissan Motor Indonesia menargetkan New Grand Livina Highway Star Autech dapat terjual sebesar 3.000 unit per tahun atau 250 unit per bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan tipe tertinggi dari Grand Livina yaitu Highway Star Autech. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007, Grand Livina menjadi kendaraan medium multi purpose vehicle (MPV) yang mendapat respons positif dari konsumen dan mempelopori terbentuknya segmen medium MPV tujuh penumpang di pasar otomotif Indonesia.

"New Grand Livina Highway Star Autech menjadi model top of the line dari varian lengkap Grand Livina untuk memperkuat komitmen kami yang bertujuan menambah nilai dan kepuasan bagi pelanggan dalam pengalaman mereka memiliki dan mengendarai mobil Nissan," ujar Vice President Director NMI, Yoshiya Horigome, Jumat (20/6/2014).

Sejak diluncurkan 7 tahun hingga Juni 2014,  Grand Livina membukukan total penjualan sebesar 165 ribu unit (wholesales). Untuk semakin menggenjot penjualan dari model Grand Livina, PT NMI menargetkan New Grand Livina Highway Star Autech dapat terjual sebesar 3.000 unit per tahun atau 250 unit per bulan.

"Kami yakin bahwa kisah sukses Grand Livina akan terus berlanjut setelah peluncuran hari ini. Ketika pelanggan hadir untuk mencoba pengalaman mengendarai Grand Livina, mereka akan menemukan apresiasi terhadap poin-poin yang ditawarkan Grand Livina," ujar General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, Budi Nur Mukmin.

Budi memaparkan jika target konsumen pada varian tertinggi dari Grand Livina ini adalah menengah dan atas dengan pendapatan perbulan berkisar Rp 30 jutaan. "Highway star ini akan menjadi mobil keluarga dari konsumen yang sebelumnya telah memiliki sedan atau SUV," lanjutnya.

Sebagai tipe tertinggi, New Grand Livina Highway Star Autech hadir dengan berbagai fitur keamanan terkini seperti dual airbag, rearview camera, ABS, ABD, stability control, serta Zone Body Concept untuk perlindungan maksimal kepada penumpang saat terjadi kecelakaan meskipun bodi luar mobil hancur.

Sebagai informasi, Autech adalah perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai pada kendaraan Nissan.

Hasil sentuhan magis Autech pada Nissan New Grand Livina Highway Star Autech kali ini menghasilkan tampilan yang stylish dan memukau dengan lekukan-lekukan ramping yang menghadirkan kesan dinamis dan elegan. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini