Sukses

Pria Ini Gaet Wanita Cantik Sepanjang Jalan Pakai Gallardo

Banyak wanita yang awalnya ragu, namun godaan dari banteng warna putih ini membuat para wanita pun luluh.

Liputan6.com, California - Mengendarai sebuah supercar dengan atap yang terbuka tentunya membuat orang di sepanjang jalan melirik dan terpesona. Maka tak heran jika ada saja pria yang mencoba untuk menggaet wanita yang ditemui di perjalanan menggunakan supercar tersebut.

Adalah Bob Lutz, salah satu pria yang mencoba menggaet wanita cantik yang ia temui di sepanjang jalan dengan menggunakan sebuah Lamborghini Gallardo Spyder, seperti dilansir dari Autoevolution, Selasa (24/6/2014).

Pada Video berikut ini, Bob Lutz memperlihatkan keahliannya menggaet perempuan cantik menggunakan Lamborghini Gallardo Spider. Ia berusaha mengajak jalan-jalan gadis yang ditemui saat perjalanan mengunakan Gallardo yang ia kendarai.

Banyak wanita yang awalnya ragu dengan ajakan dari pria ini, namun godaan dari banteng warna putih ini membuat para wanita pun luluh dan akhirnya menerima ajakan dari Bob Lutz. Saat melakukan aksinya, Bob Lutz tidak berbicara sama sekali dan hanya menggunakan isyarat kepada para wanita yang ditemuinya.

Menurut penuturan seorang wanita yang menerima ajakan dari Lutz, ia sebelumnya tidak pernah melakukan hal ini. Awalnya ia pun ragu kalau Lutz akan berbuat macam-macam namun akhirnya ia luluh dan percaya kepada Lutz yang hanya ingin mengajak jalan-jalan mengelilingi kota memakai sebuah Gallardo.

Banyak yang meragukan peristiwa yang terjadi pada video ini adalah sebuah rekayasa, namun Lutz menyangkalnya karena saat membuat video bersama temannya pun secara sembunyi-sembunyi. Menurutnya, jika seorang pria memiliki Lamborghini, maka hidupnya akan menjadi sempurna. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.