Sukses

Byur, Caravan Ini Bisa Disulap Jadi Perahu

Karavan ini dibanderol dengan harga di kisaran 60 ribu euro atau setara Rp 2,6 miliar.

Liputan6.com, California - Bagi Anda yang gemar bertamasya bersama keluarga dengan berkendara. Memiliki sebuah karavan nampaknya menjadi pilihan yang pas.

Namun, sebuah karavan yang unik sekaligus multifungsi yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Sebagaimana dilansir dari Whencoolthingshappen, Senin (30/6/2014), karavan ini bukan hanya berfungsi di darat sebagai tempat istirahat, tapi juga berjalan di atas air.

sealander09

Berbeda dengan karavan lainnya, Sealander itu memiliki desain yang bisa berakselerasi di atas air. Sebuah mesin tempel juga disisipkan sebagai tenaga untuk menyisir pantai atau danau.

sealander10

Di samping dapat berfungsi layaknya perahu, Sealander memiliki dua baris kursi panjang lengkap dengan meja persegi panjang di bagian tengah.

sealander08

sealander07

Empat sisi dari karavan menggunakan kaca yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati pemandangan sekitar. Sementara dua kaca lainnya berada pada bagian pintu.

sealander02

Tak hanya bisa diparkir di darat, karavan ini juga bisa disandarkan pada dermaga kecil. Adapun, karavan ini dibanderol dengan harga di kisara 60 ribu euro atau setara Rp 2,6 miliar (estimasi kurs: Rp 16.411 per euro). (Gst/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.