Sukses

Terbakar, Lamborghini Ini Telan Nyawa 2 Orang

Nahas, pengemudinya gagal menyelamatkan diri dan hangus terbakar.

Liputan6.com, Stuttgart - Insiden kecelakaan tragis melibatkan sebuah Lamborghini Murcielago di Jerman. Karena hebatnya benturan, supercar itu terbakar dan menelan korban jiwa.

Dilansir dari Inautonews, Kamis (3/7/2014), peristiwa ini terjadi ketika mobil melaju di jalan bebas hambatan di dekan Stuttgart, Jerman.

Menurut saksi mata, pengemudinya hilang kendali hingga akhirnya menabrak tanggul dan terbakar. Nahas, pengemudinya gagal menyelamatkan diri dan ikut menjadi korban.



Sejauh ini pihak kepolisian belum mengeluarkan keterangan resmi terkait penyebab kecelakaan tersebut. Dilaporkan korban yang tewas merupakan suami istri beranak satu.



Untuk diketahui, Lamborghini Murcielago merupakan supercar yang diproduksi pada 2001 hingga 2010 untuk menggantikan Aventador. Mobil ditetaskan dalam pilihan dua pintu coupe atau roadster dan mengusung mesin tengah dengan fitur seluruh roda penggerak.



Lamborghini Murcielago dikemas dengan mesin V12 berkapasitas 6,2 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 572 horsepower (HP), atatu tiga versi V12 6,5 liter yang masing-masing menyeburkan output 640 HP, 650 HP atau 670 HP.

Tunggangan berlogo banteng ngamuk itu juga dikawinkan dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau semi otomatis e-Gear 6-percepatan. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.