Sukses

Mengintip Sedan Sport Tunggangan si Rambo

Sylvester Stallone memiliki dua unit mobil sport Mercedes Benz, antara lain E 63 AMG dan SL 65 AMG.

Liputan6.com, California - Aktor pemeran tokoh Rambo, Sylvester Stallone ternyata sangat menggemari sportcar. Bila dalam filmnya ia selalu mengemudikan kendaraan yang macho, pada kehidupan sehari-harinya ia memilih untuk mengemudikan Mercedes Benz E 63 AMG.

Belum lama ini ia terlihat sedang mengemudikan E 63 AMG warna hitam di jalanan Beverly Hills. Dari spyshoot yang beredar di dunia maya memperlihatkan sang Rambo pergi mengunjungi suatu lokasi yang kemungkinan antara sebuah restoran atau hotel.

E 63 AMG ternyata bukanlah satu-satunya mobil berjenis sport yang ia miliki. Sylvester ternyata juga memiliki sebuah Mercedes Benz SL 65 AMG yang juga berkelir hitam, seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (4/7/2014).

Dengan memiliki dua unit sportcar Mercedes, bisa dibilang sang Rambo termasuk penggemar mobil kencang yang diproduksi oleh Mercedes Benz.

Tak hanya memiliki sepasang Mercedes berwarna hitam, Sylvester juga memiliki koleksi mobil yang cukup banyak di garasinya.

Sylvester Stallone telah memenangkan penghargaan sebanyak 28 kali dan masuk nominasi sebanyak 32 kali dari berbagai ajang. Sebagai aktor kawakan, Sylvester adalah salah satu aktor yang berjuang dari bawah.

Ia kerap mendapatkan cidera selama karir aktingnya karena ia ingin untuk melakukan sendiri sebagian besar adegan berbahaya dalam filmnya. Untuk menutupi bekas luka atau cideranya, Rambo pun mentato bekas cederanya tersebut. (Ysp/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.