Sukses

Gelar SOTR, Komunitas AXIC Pilih Gowes Sepeda

Kegiatan yang bertempat di Mesjid Attaqwa Perumahan Harapan Indah 2, Bekasi, ini akan dihadiri oleh 75 peserta dan pesepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melaksanakan buka puasa bareng bersama anak yatim dan santri di Bekasi, komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) kini bersiap menggelar acara lain. Sahur On the Road (SOTR) menjadi agenda selanjutnya dari para pecinta kendaraan MPV tersebut. 

Sedianya, kegiatan yang dijadwalkan pada 19 Juli 2014 mendatang tak hanya akan dihadiri oleh para pemilik mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Turut hadir, para pesepeda yang tergabung dalam AXIC Gowes & Friends yang berkolaborasi dengan AXIC Cabang Bekasi.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Jumat (18/7/2014), kegiatan ini akan diramaikan sekitar 75 orang peserta. Rencananya, anggota komunitas AXIC Gowes akan menggunakan sepeda menuju pusat acara di Mesjid Attaqwa Perumahan Harapan Indah 2, Bekasi, Jawa Barat.

"Sebelum acara, seluruh peserta lebih dahulu berkumpul di KFC Harapan Indah guna mempersiapkan sepeda dan kendaraan," ujar Syakur Usman, Ketua Bidang Humas PP AXIC.

Setelah itu, lanjut Syakur, iring-iringan yang terdiri dari pesepeda dan kendaraan berisi makanan sahur tersebut akan bergerak menuju pusat acara melintasi jarak tempuh sekitar 6 km.

“Puncak acara di lokasi diisi dengan makan sahur bersama dan penyerahan bantuan kepada pada panti asuhan dan mesjid,” tutup Syakur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini